Sunday, October 24, 2010

Sat_nite with friends !!

Posted by ^Angela Martha^ at 12:04 AM
sat nite kmrn ini gw berkelana ama tmn gw..
pdhal sinag na udh ngenes banget di rumah.. bonyok ama adek gw pegi ke lampung..
dan gw di rumah cuma di temenin ama pembantu dan kung" gw (kakek)...
nice skali bukan??

malem nya ivon sms...
ngajak pegi kata na Dq mw jemputt.. gyaaaaaa!!! ga pake ba bi bu!! gw siap" ga kpiran lagi klo seandaina dq udh jalan k CP...

mungkin yaa gw kelalu seneng bisa keluar malem di malam yg suram itu, atao ada (something) lain yg membuat gw TERSENYUM dan TERTAWA HAMPIR sepanjang perjalanan ke CP..
gw gila?? MUNGKIN GUA GILA...
ga ngerti juga deh ya.. (mahkluk) apa yg bisa bkin gw ampe jadi super cengengesan ky kmarin...
sampe" ivon badrun aja kaget liat gw ampe kaya gt...
kata" badrun lbh nusuk lagi...
"biasa nya genggi diem",, skrg bs ampe kaya gt sii??"
gw hanya bs senyum cengengesan...

pokok nya gw seneng happy aja gt bawaan nya,, abis dr cp lanjutt k bee house...
hasrat ank ABG pun mulai bergejolak...
ya coba" deh penaaran kata ny rasanya enk jadi kita ngicip smirnoff ice..
pdhal gw ngidem heineken.. tp yah udah lah.. yg penting happy coy...

ampe di hum satpam lagi tidur mobil dq ga bs lewat.. ya sudah lah.. mw ga mw gw turun bangunin tu datpam..
eh dia malah kaget trus lag ngeluarin jurus silat gtu..
swt..
untung gw kga mabok,, klo gw mabok gw ladenin kali tu satpam wkwkwkkw....


ah pokonyaa sat nite gw benar" indahh apa lagi penutupan nyaa gyaaaaaa
hanya gw,, si mahkluk yg bkin gw cengar cengir sama Tuhan yg tau... ^^
bahkan berdoa pun gw ga konsen,, haduhh makhluk...

0 comments:

Post a Comment

 

aku^^disiNi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review