Thursday, October 28, 2010

Ngalor Ngidul seperti anak LABIL

Posted by ^Angela Martha^ at 5:29 AM
yaaaaaaa.....
akhr nya hari ini hr teakhr msk kuliahh...

gw agak sedih si,, tp seneng jugaa,,
ah ga tw camporr adukk men...
gw dateng pdhal telat,, eh dosen lbh telat..
karna dia dosen,, yaSUDAH LAH.....

pelajaran prtama ga lama emg...
cepet skalii..

trus dr pagi pdhal udh ga gt semngat kul,, tp gw semangat"in...

sampai lah pd puncak nya BETE sekalii...
setelah gw tw nilai aplikom cm 75 karana sblm ny fungi blg nile gw 80...
hissssssss
sebel ampe k ubun".. tp belajar terima deh...
lalu.. stlh mood kmbali normal...

pelajaran ke 2 adalah Bahasa Indonesia....

udh suram aja tuh kelas...
gw muak di dalem...

akhir ny gw memutuskan kabur dan nitip absen....
*ini indah nya masa kuliah gw dan ivon mengelilingi UNTAR...
nyobain k lante paling tinggi...
lantai 21...
berhubung gw lagi labil,, gw ngotot mw nyari balkon buat nyanyi lagu jay chou gede".. *cacat sangat tp gw ga peduli ehh ternyta sampe di lante 21 itu adalah smacam ballroom buat org kawinan ato sbg ny...
yaahh kecewa sangatt...

trus gw dan ivon emnemukan PINTU...
"TANGGA MENUJU ATAP"
yeess!!! keinginan tercapai namun sayang ga bs di buka..
akhr na qta poto" aja deh... biar ada kenang"an nya gitu...


di untar gw mampir k tempat paling PEWE...
yap tangga DARURAT! mengapa disebut demikian??
ini tmpt emg enk bnget buat nongkrong n nyemok..

tp gw ga nyemok biasa ksni ngumpul crita" hal yg agak pribadi...
gyahahhaaa...






ivon dan gw yg bener" LABIL













setelah ngumpul ngobrol ngobrol... habis lah jam bindo... tiba" guru ny lewat di tangga dan menemukan bbrp ank gerombolan...haiisss dia tw kali qta boloss.. amponnn ....
setelah berkutad di tangga darurat... akhirnya kami memutuskan pergi karoke.. SARAP ..
knp sarap karna gw msh ada kelas jam 1... nice skalii...
tp kita nekat juga pergi...
just ber 4 mamen...
ada ivon gw robin dan edo...
berikut poto yg bisa di ambil dari TKP


setelah itu kita pun balik ke kampus.. bahkan msh sempet mampir k CK beli BALI HAI...
oh men emg sarap tu org,, baru deh naik lagi k kelas..ampe di kelas untung dosen ny ga knp"..
pdahl feeling" gw dah bakal di usir aja tuh..
hahahahha...

totaly today FUN lah....
gyahahahahaha
@.@

0 comments:

Post a Comment

 

aku^^disiNi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review