Friday, October 22, 2010

L > A > B > I > L

Posted by ^Angela Martha^ at 12:17 AM
ah gw ga tw apa yg terjadi sama gw belakangan ini...
entah lah.. mungkin hanya membutuhakan orang yg slalu ada untuk gw untuk bercerita ato sebagainya....
ato yg paling mengerikan gw berasa kesepian...
oh no...
semoga bukan itu...

gw ga pernah menyesali keputusan apa yg ambil...
bahkan gw seneng dengan gw yg sekarang..
bebas men...
mw ngapain jugaa suka" gua...
gw seneng idup kaya gini...
tapi mungkin sikon na berbeda..
kuliah..
yeaahh... ini cukup menghimpit otak gw...
dan gw cukup stress...
temen" yg beda semua,, bda total...
skrg udh deket si satu ama lain...
dan gw senang...
tapi di saat yg begini nie,, klo udh deket bentaran juga bakal pisah lagi,...
huffhhhh...

oke balik lagi k topik...
gw ga tw apa yg gw rasain...
senyum" sndri kadang klo inget hal" yg klihataan nya sepele,, tapi ngena banget di gw...
ah semoga ini bukan perasaan yg serius...
semogaa...

hari ini gw mimpi.... gw ga tw gw musti seneng ar\to ga di dlm mimpi gw itu...
haaahhh...
klo emg bener perasaan itu muncul lagi.. semoga bukan perasaan yg serius yg akan terus menyakiti gw dan membuat gw kecewa...

0 comments:

Post a Comment

 

aku^^disiNi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review