Monday, October 25, 2010

MONDAY this in my day!!!

Posted by ^Angela Martha^ at 7:43 PM
entah dehh sulit di ungkapkan dgn kata"...
gw seneng bangett hari senin kmaren...
hahahahaha...

pertama gw msk kuliah.. horeeee...
pdhal ampe di kampuss juga kabur kelasss huakakak!!!
kabur makan ke bawah ama ipon...
pas pelakajaran lydia...

udah abis makan baru kita naik... eh ternyataaaa...
ketemu Bambang... gyahaaaahahaha...
akhir nya ga jadi msk kelas mala ngobrol di tangga darurat!!!
oh men ini SERU BANGET!!! gw ga boong..
gw ketagian ngobrol" di tangga darurat...

trus bambang mulai ngo.. klo ternyata gw di balik muka gw yg pols ini teryata g bandel..
yah bandel nya kata ny bukan bandel gimana.. kaya suka ngabur,, malas bel ato blablablabla...
lebih gokil lagii kata c bambang gw setingkat l;bh BAIK dr pd temen gw si IVONA.. gyahahahaha!!!!

oke stelah bambang mulai memancing qta bertanya" lbh jauh..
yap.. apa lg klo bukan jodoh,, ama masa depan...

martha : gmn ni bang jodoh gw ntar,, suamii guaa bang...

Subang : lu ntar dapet co yg baik, setia, bikin lu hoki poko ny...

martha : asikiikkk sikkk sikkk laki gw tajiirrr... bawa hoki...

Subang: belom tentu...

martha: .....

martha : bang gw lagi suka ama co ni,, kira" bakal ama dia ga ya??

Subang: jadi koq ama dia,, tapi u harus hati"...

martha: ati" gimana bang!!!!??

tiba" dosen datengg...

dlm ati gw triak ngepetttt k tu dosenn ganggu penerawangan ajee!!

akhir ny ampe skrg gw ga tw gw harus hati" gimnaa...
huhuhuhuh

pelajaran hari ini....
Suhu Bambang mukin ada bener nya...
yaaahh yg baik gw pecaya,, yuang jelek tetepaja di pikirin!!! haiiissss


tapii gw bner" sukaaa ama hari ini...
sakitt pun gw bs tersenyumm...
oh men..
perasaan apa ini?????

0 comments:

Post a Comment

 

aku^^disiNi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review