Friday, January 21, 2011

HOLY>DAY in B.A.L.I @.@

Posted by ^Angela Martha^ at 1:31 AM
yayayayayayayyayayayya...
saia kembali membuat laporan tentang liburann gw yang amatt sangatt menyenangkan...
YAP!!! BALI... B>A>L>I
GYAHAHAHAHHA!!!

ini pertama kalinya,, penerbangan gw dengan teman" untuk berlibur cabut...
perasaan campur aduk men..
okayy.. skrg saatnya berceritaaa....

Hari pertama:
sekitar jam 6 sore gituu dr bandara soekarno hatta,, gue, ivon,ruth , adeknya ruth dan rachel ngumpul di bandara...
dan apa yg terjadii,, ternyata oh ternyata,, barangg gue sangat banyak,,
dan gw menyesal ga beli bagasi wkt itu =(
akhrnya beli,, gw kuarin 60 rb,, tp brg gue ga ada yg masuk bagasi.. shit abis..
tapi ya udh lahh..
sampaii di bali jam 10 malam ,,, di jemput sdr ivon,, dan di anter k hotel tmpt qta menginap..
gue sempet siok dan kanget melihat jalanan di hotel gue yg AJUGILE pedalaman amat.. (can u imagine hotel ada di dalam GANG!!!) HAHAHAHAHA..
eh skalii masuk ternyata baguss loh.. kamarnya.. cihuuyy dehh..
nah ampe di hotel,, gw lsg kabarin tmn gw yg udh di bali duluan.. yap si robin..
biasa yaa ank" labil macam kami ini,, jiwa hura" lagi BEKOAR....
tadinya sempet engak jadi mw kuar bareng sih,, tapiii kita udh pd keburu beres" buat ajojing!!! arggg akhrnya jam 12 kita kuar lobby,, berdiskusi,, mau kemana,, dan akhrnya kuar gang..
nah disini ga enk banget.. ckckck *gue berasa jd kaya cewe malem najiss..
stlh ituu cari taxy buru" k kuta deh...
sampai di kuta baru deh qta org ngajak ketemuan ama si robin.. disituu lahhh
gejolak anak muda mulai muncull... gyaayayaya..
kita masuk ke club TRAVEN apa TRAVERN gituu ...
dan berhub ini hr MINGGU.. yap RAMAI sekalii...
banyak bule" cowo yang joget" ga pake baju,, banyak cewe" sexy,,, hedehh...
apa lagi ini jam setengah 1... yaaa udh mule panass lah mereka semuaa...
sampe disana,, gw siok,, mau pulang,, berasa tdknyaman,, blablablab...
eiittss tapii ini kunjungan pertamaa,, stlh bbrp jam disini,, gue berpikirr mau balikk teruss.. wakakakakak
akirnya masuk ke dalem nyari meja duduk,, pesan minum.... *wuuiiihhhh
udah gituuu abis minum kn mulai" ada semangatt tuhh,, baruu deh gejolakk ajojingg lonjak" di mulaii...
tapi gue ga lonjak",, gw lbh memilih duduk,, melihat" sekitar ada apa aja sihh...
dan disini gue melihat apa yg seharusnya ga gue lihat...
aduh Tuhan Yesus... ampunii saya yg berdosa ini...
laluu sampai di hotel jam sngah 4...
bersiap bergegas mau bobo,, abiss bsk kan mau jalan" lagii.. ehehhehe
KESIMPULAN:
hari pertama... sungguhhh cukuupp menyenangkann...!!!


Hari ke-2
gw cuman tdr 3 jam... dan berasa seger bangett.. entah mengapa.. mata lsg kbukaa..
tapi si ivon,, tetep ya tdr nya puless,, susa di bangunin.. wkwkwkwkw
hari ini kita jalan",, layaknya anak jakarta ga belom pernah ke balii.. ihihihii
mengunjungi tempat" wisata gituuu dehh...
poto poto poto poto poto dan poto....
ke pura,, tanah loot,, bedugul,, balbalablba dehh gue dah lupa...
bedugul tempatnya keren deh,, puncaknya bali,, dingin" gimanaaa gituu...
terus hawanya enakk,, tomantiss deh,,, andaii gue punya co.. haduhhh *galau
balikk lagiii...
pokonya ini hr cuman jalan" gituu doank ampe malam...
dan malam pun tibaa..
hawa itu mulai memancing gejolak anak muda...
tapi hari ini kita absen,,,
kita hr ini jalan" doank ke kuta,, niatnya nyari warnett tapii mala ngiter" cuci mata,, k mcd... ahahahhaha
sampai di hotel jam 12an gituu deh.. lalu bobok....
karna bsk haruuss siap" mauu jalan lagiii....
KESIMPULAN :
Hari kmarin lebih menyenangkan dr pd hari ini.. tapi hr ini lumayann lahhh....



Hari ke 3
lalallalalalalalalalallalal!!!
harii ke 3 nii dimana ke 2 temen kampus gw pd nyusul,, si aul ama si tania...
berhub dia datengnya siang,, jadi ya kita jalan" duluu berkiaran k pantai" dan temapat" wisata lainya...
setelah janjian ama mereka orang untuk ktemuan di GWK...
gw ama ivon nyobain foot massange.. eh bner ga ya tulisannya,, pokonya gituu deh...
bikin tatto dan nailart...
setelah slese,, yaa kita ktemuann ama mereka si aul dan atania..
abiss ktemuu,, lsg tacuu ke dreamland... *lalalallal dancing
sampe disini ternyat ombak lg gede"nyaa...
akhr nya tasnya tania hanyutt.. tp sempet di selamatkan,, tapii KHS nya tragiss.. wakakkaka
setelah ituu... abis dr sini,,
kita balik ke hotel,,,
sudahhhhh balikk siap".. mau ajojingg katanyaa..
soalnya kmrn gue di ancem gt ama tania... ckckkcckck

nah disini lahh kita berpikirr sewa motor aja lahh biar enak ngelabilnya.. wahahahah...
akhirnya suru si robin lagiii nyamperin qta orgg ke hotell,,, yaaa kita emg ce smuaa jadii apa" minta robin karna dia temen cowo yg bs di percaya dan lebih pengalaman pastinya.. ahahahha
setelah ituu... sampaiii lahhhh...
hr ini ke ENGINE ROOM... gyaaaaaaaa
masuknya bayarr,, tapii karcis bs di tuker minuman... jadi initinya hari ini gue banyakk minum... banyaakkkkkkkkkkkkk pokonya...
sekitar snga jam ampe 1 jam disini koq,, sepii yaa??
kita pindahh k traven..
traven emangg paling" dehh yaa tempatnyaa.. asiikk bangett...
nahh disinii ada 2 tmn nya si robin jugaa,, jd qta bergabungg gituu deh...
ternyata si tania udah mule melayang"....
teruss minuman udh pd di pesenn,, yaa akhiran gue yg negak deh...
laluu gue nyusul si tania.. nge fly...
mau nya goyangg mulu.... ckckckckc
pala gw pusinggg sekaliii,, sangat berat,,
jalan dah ga luruss,, naik bangku udh meleset teruss,,,
megang botol aqua jatoh mulu...
masii ngotot suru ivon beliin minum lagi...
ckckkckckc....
dan gue,, jekpot...
iyaa di wc tapiinya,, di klosett,, gw ajak si iponn temenin,,
ya sudaahhhh abiss jekpott.... gw makin lemes,, hedehh
walopun gw sadar gw ngaoain aja,, tp kepala berat banget...
dan gw kembali ke wc...
yaaaa gue jekpot lagii.. aduh Tuhannn ga enakk bangett...
badan makin lemesss...
truss gw liat tania,, udh baring" juga di meja...
teruuss akirannya pulanggg...
dalam perjalanan balikkk,, berhub jalan dah ga luruss,, gw di pegangin gt...
dan tiba" hujan besar turunn.. GOAARRRRR..
itu ujan kaya nyuru gw sadar.. kamprett tapii gue jd kdinginaannn...
teruss rachel tmnnya si ruth,, makein gw sweeter,,
sembari nunggu ujan reda gw duduk di dpn toko org yg udah tutup,, lagi duduk"..
yaaa gw jekpott lagiii... kali ini bukan di wc,, di dpn toko org.. najisss malu nya ga tahann...
teruss tania kn juga celengg,, dan dia bw motor,, khrnya temen ny si robin yg baik harii ituu yg boncengin si tania... #piwwiiittttt (bali im in love)

sampe di hotell gue lsg k lobby duduk,, puyengg bangett...
abis ituu di ajak ke atass naikk suru bobo.. rachel nemenin gw...
ampe di kamar gw lsg naik k kasur dgn kondisi BASAH!!
disusru mandiii jgn tdr lsg kasur jd basah,,, bukannya mandi gue malah tidur di LANTAI..
alamakkkkk gue begitu nyusahin temen" gw waktu ituu...
stlah ituuu.. gw di paksa bangun buat mandi...
dan gw JEKPOT lagii... jadiii berapa kali gw jekpott?? yapp 4 kali saudara"...
paraahh abiss... tapi biarlahh kapan lagii gue kaya ginii.. ahahhahaha
abis jekpot yg terajhr ini badan gw jauhh lbh enakk.. gw bs mandii,, dan lsg k kasur bobok
tapi masih sempet smsan dulu ngabarin gituu...
abis itu gw tidur... paling baru merem 15an menit.. gw gem,eter kedinginan...
si ivon yg baik hatiii,, walopun sembari ngoceh" bilang gue nyusahin ahahahhaa..
dia makein minyak kayu putihh yg di beliin si robin ke perut kaku tangan gw,, layaknya anak bayi.. wakakakkakakaka
abis ituu gw antengg,, sempet ngoceh" dluu baru san deh bobo...

KESIMPULAN :
hari ke 3 ini puncak"nya diaman banyak kesenangan dan pengalammann,, gue malu emmang tapii gfw suka bangettt di hari k 3 ini... ababil... *kabuurrr

0 comments:

Post a Comment

 

aku^^disiNi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review