Tuesday, January 25, 2011

(⌣́_⌣̀)

Posted by ^Angela Martha^ at 11:52 PM
pernah ga merasa berat buat melepaskan sesuatu yang bener" udh klop dan nyantol di hati??
yang bener" udahh susah buat di lepas...
dan dimana disaat u udah rela melepasnya,, dia malah datang memberi secercah harapan...
yang gue harap itu bukan cuma harapan kosong....
yah namanya juga cuman harapan..
ga ada yang tauu...
kadang disituasi yang kaya gini,, bikin gw cape..
cuma bs mengankat,, lalu menjautuhkan gw,,,
dan terus begituu...
jatuh ke dalem lubang yang lebihh dalam...jauh lebih dalem dan lebih sakit...
gue heran gw bs bertahan ampe sejauh ini...
mungkin alasan yg tepat stiap kali gw mau ngelepas.. slalu ada lagi lagi dan lagi...
gue nulis gini,, karna gue bgg mw nyampah dimana lagi,, cckckkc..
klo di twiit ituu ga enak,, org" bilang gue labil galau apalahh..
klo disini kan engga terlalu gimanaa gituu ...
yaa tapi biarlah org mau ngomg apa...

gue suka banget ma QUOTES ini :

" meeting you was fate
becoming your friend was a choice
but falling in love with you
was beyond my control "



0 comments:

Post a Comment

 

aku^^disiNi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review