Monday, April 20, 2009

jiKa Tua naNti qTa tLah hiDuP masinG" inGad lha haRi ini... ^^

Posted by ^Angela Martha^ at 12:47 AM




2c3...

sbuah kelas yg sangad" asing bwad gw pribadi....

wkt klz 1 dlu gw mank ga mematok c mw di klz mana...

apapun bakal gw trima...


Hari prtama masuk klz ini gw mank rada ga brsemangat... entah lha.. berasa temen" skelas gw it ga enk... asing...

blom lg.. di klz ni bnyk yg ga sk ma gw...

ky model" ethe,,carina,,wira,, it yg g dgr c...

truz byk jg yang asing.. yg ga pernah ngo sama skali...

ky ww,,giza,,dq,,dvi,,ivon,,wenny,,vincent,,handi,,tha",,linda,,ag...

ada jg yg bbrp sk ngo n nyapa....

ly ira,,ebboy,,atenk,,putri,,indri,,adelin,,yanshen...

slain it sisa na ank x-4 dlu.. ky iye,,ujang,,ma freddy.

g bnr" pusink... g ga tw musti tmnan ma sp... akhr na g duduk ma iye...

mala iye sk pegi di jam 8-9... bwad paskib g di tinggal...

biz it kerjaan gw cm diem aj di klz... brasa ky di musuin...

bwad angkat kepala g ngeliat tmn" skitar aj g ga mw,,,

bbrp hari kmudian g mule mikir.. masa iy g cm ngandelin iye...

g coba d mule ngo"...

kebetulan.. c ira manggil gw ngajak g duduk brg dr pd g di blkg sndri... pdhal sblh ira it giza...

sdgkn yg g tw giza ga gt sk ma novila.. wah pst dy ga sk ma gw... gt pikir gw... lalu..

ngobrl lha qta...

akhr na g menemukan teman dekat di klz gw yg baru...

dan mereka temen sekamar gw wkt ret"...

yup.. IRA,,GIZA,,IYE,,dan gw...

stelah it bbrp mggu k dpn.. g dpt lg temen deket...

CARINA... entah g lupa wkt it lg ngo in apa...

truz dy blg g enk di ajak ngo... jd lha qta teman.. pdhal dlu dy lg ga sk ma gw krna tampang g yg nyolot n asengga ampun...

lalu g ktemu lg....


ebboy.. g inged bged knp g bs dket ma dy...

pas lg di ruang AV entah knp tiba" ngo in BALI dan buntut" na FLYINGFISH....

mule di situ g dkt ma ebboy...

mule dr situ.. g dkt ma smua ank" 2c3....

kcuali.... wira,,yanshen,,dq,,ethe,,gregg,,handi,,ivon...

g msh pnasaran ma org" ini....


entah kpn tiba" dgn sndri na g bs dkt ma ivon...

klo u dah dkt ma ivon.. pst u bs knal smua na...

ga lama g mule ngobrl ma ethe,, ma dq,, ma gregg,, ma handi...

wira ma yanshen blom...


oh iyah... ira yg pertama x order mie semud....

yg berakibat ank" klz gw jd mesen mua... otomatiz.. nambah d tmen gw...

heeheh...

ampe skrg bahkan klz lain aj yg g ga knal sp.. bs pesen lhoo... ^^

lanjuuuttt....

stelah g udh dkt ma org" yg bs bkin klz makin kompak...

qta mulai kelayapan...

entah it karokee,,nonton twilight di saad pekan ulangan....

karokee lg.. ngeryain seventeen di klz,, ngebersiin klz yg bkas lilin ultah,, nonton MD di goR dan mampir k hum gw....

nonton lg,, karoke lagi,,,tag" in photo" 2c3 yg konyol,, amazing race demi nonton PUSH,, makan kfc di gang macan....

jengguk gw wkt lutut g geser,, main polmal hampir sekelas... duduk di lantai maen polmal...senggol"an..nyanyi" klo jam kosong,, photo" pas jam kosong,, jengguk AG yg kna dbd ma tifus kmren ini cepet sembuh AG...

bs di liad begitu kompak na klz 2c3...

bahkan byk org yyg ngiri ma klz qta...

g seneng bs msk klz ini...

g rasa klz ini dah jd bagian hidup gw....

Tuhan mank pny rencana.... klo g ga msk klz in mungkin gw ga tw apa arti "FRIENDSHIP" yg sbnr na....

dan gw ga mw kehilangan kelas ini...

yg satu sama lain na

saling berbagi,,, suka,, seneng,, sedi,, susah,, qta tanggung bareng",,,,

saling ngasi semangat 1 dgn yg lain,,,

poko na ni klz ga ada mati nya...


g bakal inged sampe kpn pun...

klz 2 ini bakal berakhir..

dan harus berakhir...

jd qta haruz nikmatin masa" skrg sampe nanti kenaikan klz...


memoriez" yang ga bakal gw lupain....

phoTo" awal qta dlu.....

pHoto pertama

photo pas Ret"...


di keluarin pas pel sejaRah




photo nonTon twilight

makan" di sushi gRove



makan KfC di gang maCan....


pHoto" pas jam kosong





noNton taLk shOw raDit



amazing raCe ala 2c3 demi nonton PUSH



karokean k TA naek KOPAJA....









nyanyi 'u raish me up' yg menggundang suster ampe naik k klz qta...



Latian baRis berbaris...




jengguk gw wkt g jatoh....




mampir di hum gw biz dr GOR...


main poLmaL yg seRuu na minta ampun...


ngerayain tmen" yg seventeen....








ngeberesin bekas seventeenan....


yg kmRen ini jenggukin c AG....



tErakhir saad qta bereksperimen di coFfebean




“biLA tLah tua nanTi qta hidup masing”.. ingad lha haRi ini…”

cm sbuah penggalan dr lagu ingadlha hari ini,, yg kena bnged ma klz qta…

teman.. inged klo qta udh hidup msg”… jgn pernah lupain masa” gila qta ini… g gay kin klz 3 bs ky gni… apa lg kuliah,,, it lbh ga mungkin lg.. bahkn qta smua bs lost contect 1 ama lain….

Keep contect guyz…

maRthaaa saiiiang kalian smua…..

muaaaaccchhhhh…. >,<

ChaO ^^

8 comments:

James said...

MARTHAAAAAA
MATAQU BERKACA KACA....

HXHXHXHXHXHXHXHXXX....

AKU SAYANG 2C3333......

dq* said...

MARTHAA
KREN BANGED hohohoho...

AMAZINGLY 2C3^^

jd smangad blogging lge ne
hahaha...

stEfanIE GizELe'gIZa' said...

marthaa,andai l skarangg bisa liatt g,g ge mewekk niyy bner2 mpe netesss uda gak tertahankann,hkzhkzhkzzz
tiba2 g jadii keingettt lagi ptama x masukk ni kelasss rsanya kaya apa,,,,
pkonyaaaa g gak mau kehilangann 2 che 3
karna 2che3 tuhh uda jadi bagiann yag gede bangett dihati n didiri g ndirii
2che3 is such a beautifull memory,kenangan terindahhh
yg brani sumpahh gak akan g lupainnn biarpun ntarr g uda jadii oma2 skalipunnn

My Story said...

ahahahahaahah...^^
komp g td lag...bangkee....
skarang uda gaa...hihihi...
ga jadi lez jg yaa martha...wkwkwwkk^^

yah...pokonya....
g jd mikir gimana kita ntar d hari terakhir kita brg2....
g jd inged d hari trakir wkt itu pas g klas x6...hari itu hari jumat....
sakid rasanyaaa..... msa ntar g msti gtu lagi??
tapi....g ga mau...hxhxhxxhxhxh....

ga terasa yaaa hampir 1 taon.....
g mikir lagii.....
gla prasaan g inged2 g baru msuk pas sma 1...
pas g mau d p2ls...skrg uda mau klas 3....
ckckckckcck....g bnr2 ga mau cpt2 lulus...buat kuliah.....
oh no...............

ga terasa jg yaa....
rambut2 nya uda pada brubah...
tampang nya juga uda pada brubh....ga kae dolo...
hxhxhxhx.....

yaaa...2c3....
keep cont yaaaa...^^

Maria Linda said...

ho ho ho...
keren..
keren banget tha...

heheh,,

IyRaa said...

suer, gw ga akan rajin2 mau ngetik blog ampe sebanyak ini.
gw cuma bakal ketik di blog gw~
"2c3 uda ngenalin ke gw arti persahabatan 1kelas yg sebenernya, gw ga pernah rasain selama gw sekolah dari playgroup"
kalo anak gw uda masuk sma nanti, gw bakal ceritain tentang 2c3.

^Angela Martha^ said...

hehehe... iyah teman"... u smua yg ngajariinn gw betapa BERHARGA na SAHABAT.....
klo Tuhan ga mempertemukan gw dgn 2c3 .. g ga mngkin bs jd MARTHA yg sekarang....
krn gw byk belajar dr klz ini....
thx 2c3...
g bnr" saaaiiiyyaaannkk kalian smua....
klo dah gede nanti.. inged kata" ini

" as we go on,, we remember all the times we had together,, and as our lives change from whatever,, WE WILL STILL BE FRIENDS FOREVER"

stEfanIE GizELe'gIZa' said...

hkzhkzhkzhkzhkzhkz.....
so swittt bangett tuhh kta2
kyana perluu g salin tuhhh
kalo tiappp harii bgini bisa abizz tisuu rumahh g
hxhxhxhx

Post a Comment

 

aku^^disiNi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review