Monday, April 6, 2009

Hari ini g beLajar ttg HIDUP

Posted by ^Angela Martha^ at 7:20 AM
iyah... hr ini g bljr ttg arti HiDUP sesungguh na...
entah lha... kn Qta td pd pegi nonton balap" gt di eMPo...
FNF 4
yah mayan rame lha... hahaha...
yg laen biz ntn pd mw makan dan yg laen na mw pLg... akhr na Qta misa... oH iy ga lupa qta smua bagirapot td... shhiitt hasil na ga ush di tanya...wkwkwk...
bodo yg penting hr ini g bljR...
nah lajut.. akhr na... Qta org makan.. dan qta tiba" brbicara sesuatu hal ttg penyakit...
yup... penyakit,...
kLo kata Handy... dy kna Cacar uler it dah emg kehendak olloh na... yah maap g ga bs tlz dgn bnr.. biz g bgg...
lalu qta mule nyerembet" cerita pnyakit gt...
dan g mule brpikir...
klo seorg dr tmn g kna pnyakit yg mengerikn....
yah... mengerikan g ulanggi...
g takud,... tkud bnged...
kdg g mikir apa g bs trima klo g di posisi dy...
g salut org it tetep brtahan...
g pst klo dah ktimpa mslh ky gt g pst putus asa....
g ga tw g hrs brbuat apa...
dan g pst marah ma TUhan... dan g pst tny" ma Tuhan... kpn g hidup klo bkal ky gni jd na???
yah ga c??? bwad apa hidup klo pd akhir na kita kna penyakit yg ga bs di sembuhin...???
apa yg harus g lakukan....

g brpikir lagi dan seperti na g pny jawaban bwad pertnyaan g sndri...
bwad apa gw hidup klo akhr na ky gni....
g hidup bwad nyenengin org... entah it temen" gw... keluarga... ato org di sekitar...
g hidup bwad nolongin org yg butuh bantuan gw...
g hidup bwad org yg sayang ma gw....
g hidup bwad ngidupin org yg mudah putus asa....
satu harapan gw...
smoga tmn g cpt smbuh dr pnyakit na...
dan g mw blg thx dah nyadarin g apa arti kata Hidup sbnr na....
yg bkin g bs melihat dgn lbih baik ke depan nya....

^^

nb: pas plg g lsg cri tw soal pnyakit na it di google....
dan bkin g merinding sndri.... >.<

0 comments:

Post a Comment

 

aku^^disiNi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review