Thursday, March 26, 2009

LoveLy complex

Posted by ^Angela Martha^ at 4:44 AM
iyah... mslh cinta mank rumit... g jg merasakan na.... mungkin u org ada bbrp yg tw g mank g dah ga jomblo lg... yah entah lha,... g pun bgg sama apa yg g rasain... g bgg ... sumpah.. klo bs ngis g mgkn dah nangiz... tp ky na aer mata dah abiz...
g ga sk situasi ky gni... g pengan bnged ngindarin... tp g ga bs...
jalan Tuhan nama na.... swt d.. makin gaje gw...
masalah prtama.... g emg bs buka hati gw... tp ada sesuatau dlm diri g yg meolak... apa?? pikiran gw... yah kasar na harga diri lha...

ke dua... g emg ga pny pkiran bwad pcran dlu... yah gmn y... bljr aj g lom bnr... masa mw pcran
??? y ga c... g ga siap...

ke 3.. ortu... ortu mana c yg ngedukung... entahlah.. mungkin mank ada orTu u org yg dukug... tp irtu g jg c cuma kn hrz liad sikon gt.... 

ke 4 g mengahargai perasan org it k gw... g sanagt menghargai....
tp g ky na ga bs.... gw ngerasa g ga bs jd ce na... etah lha,,, mungkn krna mslh pertama...


g bnr"an pusink ma hr ini... ga cm hr ini tepat na kmrn mlm... 
it g bnr' merasa.. ga bs milih.. tp g di desak wkt...
aaaahhh... u org ga bkal tw d apa yg g rasaain....
g bnr' ada di dlm lobang yg sangad dalam.. dan blom tentu bs keluar dr lobang it ndri...

Tuhaaan... pdahaL lusa g mw uLtah.. knp msL ky gni nimpah gw....
T.T

0 comments:

Post a Comment

 

aku^^disiNi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review