Sunday, March 8, 2009

Ke goR = ga noNtOn FBHK

Posted by ^Angela Martha^ at 5:51 AM
CAPE....
PANAS...
RIBET....
3 kata yg bs gambarin perasaan gw pas nyampe di goR....
gmn kga... g bner" butuh prjuangan bwad nonton tmn gw lomba...
g jalan kaki dr hum sampe GOR.. ga jauh tp... ky ga tw jakarta aj.. puaaanaaassss....
lum lg pas dah di tengah jalan ktemu anjing yg body na gEDE sumpah... g ma ade g nyari jalan pintaz biaR seLammat ampe tujuan di goR...
FINALY....
10 langkah sblm g nginjek goR... g teLp Qya.. dan dy ngo sm gw klo FBHK UDAH TAMPIL!
1 kata pertama dr gw.... KODOK!
g dah cape"... akhir na ky gni...
yah udh lha angep aj g k sana jemput temen" bwad makan di hum....
hehehe.....
trnyata FBHK juara 3 lohh....
lumayan lha.... drpd ga dpt....
tp g ga liad >.<

lalu... qta smua k hum g d...
poto na lum ada nie... c dQ lum mskin k fB... huhuhu....

1 comments:

stEfanIE GizELe'gIZa' said...

g kg kesel koq tha gak l doankkk
bahkan g uda jaoh2 dri hum g yg nan jauhh dsana
truss ninggalin keinginan g bwad shopping d ta
uda lha demi fbhk,jujur g kesellll bgdd
g ngrasa sia2 ja gtoo
hmmm,yoda lha ya
itunk2 jmputt iraaa hahaha

Post a Comment

 

aku^^disiNi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review