Thursday, December 2, 2010

Especially Tarakom A ^^

Posted by ^Angela Martha^ at 11:50 PM




kenang"an bareng" yang paling berkesan di saat qta semua nonton k TVRI liat siaran dosen kita tercinta BAPAK WINA ARMADA....
hahahahaha


tidak terasa sungguh,, sudah satu semseter (baca 6 bulan) bersama kalian semuaa..
6bulan itu stengah tahun,, lumayan lama,, dan lumayan cepat jugaa...
tapii minggu" dpn qta bakal berpisah...
gw jadi mulai inget,, ingett waktu awal" gw berada di kelas ini....
masih belom punya teman,,
palingan hanya bbrp kaya misyel dan ruby
ketemu karna pas balikin formulir bareng"... hihihii...
tapiiii balikk lagiii
masiihh susaahh banget beradaptasi ama kelas baru,,,
gw inget perjuangan gw biar bs deket ama kalian,,,
coba coba cobaa ngomongg dulu,, tapi msh belum berhasilll.....
gw coba ikut makrab dan masiihh juga belom berhasill,,
akhiran nya pasrah....
di dalam kepasrahan gw mulai menemukan titik terangg ahahahahha
yaahh udahh lumayan bs berbaur,,,
udh bs jalan" barengg,,, karokee kemana",, bolooss rame"....
ahahahhaha..
pokonya udh mulai pewe dehh satu dengan yang lain....

tapi,,,
disaat qta udh pewe dgn kondisi kelas dan teman" yang seperti ini...
qta harus pisah...
yaaa buat lanjut k sem2 harus pisahh..
gw yakinn se yakin yakinnya...
klo udah pisaahh pastii susahh buat kumpul,, pastii smua beda,,,
hxhxhxhxhhxhx...
gw ga suka perpisahan,,,
tp haruss move on dan go on....

maapinn aku ya teman" klo ada salahh,,,
mungkinn gw nyolot,, bawel,, suka BT,, sombongg,, ato apalahh...
tapii gw ga pernah bermaksud buat seperti itu koq...

Trima kasiihh xie xie kamsiaaaa jugaaa sudahh mau menjadi temann gw membuat hari" di kampuss terasa menyenagkan hihihihih!!


love you guyss Tarakom A....
kaliaan yg terbaik yang pernah gw punyaa slama ini....

xoxoxoxoxooxoxoxoxoxo
Angela Martha
915100024

0 comments:

Post a Comment

 

aku^^disiNi Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review